Monday, December 4, 2017

Malam Pertama (night to remember)

SELAMAT DATANG DI SITUS TERNAMA & TERPERCAYA DI SELURUH ASIA
BERSAMA KAMI HANYA DI TAIPAN QQ.NET




Aku gatau apakah benar2 mau ngepost tulisan yang sangat privasi seperti ini..

Tapi persetan.
Yang kutahu hanya cara inilah yang bisa aku lakukan untuk mengungkapkan. Betapa aku bahagia bercinta dengan suamiku. Suamiku. Dia yang kini jadi suamiku.

Malam itu. Dibawah keluarga masih rame. Karna kelelahan aku memilih naik ke kamar pengantin. UDah mandi cuci tangan muka kaki dan gosok gigi, planning yang ada dikepala cuman satu. ISTIRAHAT DAN TIDUR.

Acara resepsi itu bener2 menguras tenaga dan kesabaran ku.

Gitu nyampe kasur rasanya...... tenang banget. Udah ngerasa beban terlepas. Acara sukses. Tamu2 senang. Makanan masih berlimpah.
Lalu kulihat dia.

"Mau ganti baju dulu. Capek." Katanya sambil nyengir. Didepanku dia buka semua pakaiannya. Lampu dikamar yang memang didesain redup membuat sileut tubuh yang sangat.... He's so sexy. Baru kali ini aku benar2 bisa ngeliat badannya yang putih bersih. Tapi ga kehilangan kesan machonya. Ini pertama kalinya ngeliat dia topless gitu selama 6 taun pacaran. Dia senyum terus ngambil anduk.
"Cucitangan kaki dulu ah.. abis itu bobo" Katanya sambil mendaratkan ciuman di pipiku.

Oh, Well. Syukurlah bukan malam ini. Gumam ku dalam ati. Bukannya kenapa sih. He's sexy , He's hot. But im just not in good mood and also not ready yet, actually. Capek banget!
Sambil maenin hape ngebales satu2 chat dan ucapan selamat dari para sahabat. Suamiku yang udah (wangi,seger,fresh) itu baring disebelahku. Membuat ku harus ngalah melipir ke pojokan. Ciee,, terpojok nieee...
" Maen hape terus... " katanya sambil ngebelai pipiku. Aku nyengir. Nutup chat dan fokus sama dia. Dia menarik tanganku dan memelukku erat ke dadanya. Kemudian bergumam.
" ALhamdulilaaaaah ya Allah.... " gumamnya sambil pejem. memelukku erat. sambil mengecup lembut keningku.
"Kenapa?" Aku menatapnya polos. Dia menatapku dalam-dalam.
" Ga ada. Ngerasa bersyukuuuur aja..."

Aku jatuh cinta lagi padanya. Entah sudah keberapa ratus ribu kali selama kebersamaan kami sejak 2009 silam. Juga malam ini.

Dia membelai lembut pipiku. Membuka ikatan rambutku yang sedari tadi dicepol berantakan.
" kamu cantik..." katanya sambil makin ngacak2 rambutku. Memencet hidungku yang pesek ini. Aku tertawa cekikikan. Agak takjub karna, seriously 6 tahun pacaran dia ga pernah bilang aku cantik. Setiap abis dandan atau apa gitu, kalo ditanya aku cantik gak? Jelek. Pesek katanya. menyebalkan memang.
" Cantik kok kamu. Saya bahagia sekali kamu udah jadi istri saya...saya cinta sama kamu. "
" Aku juga.. " Kataku.

Kita kemudian cekikikan ngebahas jalannya acara resepsi beberapa jam yang lalu. Ngebahas tetamu dan cerita kalo kita ga kebagian eskrim karna ternyata eskrimnya diserang sampai habis sama para tamu-tamu.

Ngebahas betapa gugupnya dia ketika mau ngucapin akad. Dan ngerasa legaaaa banget kalo akad itu berjalan lancar.

" Aku cuman mau itu akad nikah pertama dan terakhir dalam hidup aku.."
" Aamiin.." ujarku.

Terlintas satu pertanyaan di kepala
" Dulu waktu pacaran aku ga pernah dibilang cantik. Setiap nanya aku cantik kamu slalu jawab jelek. Kenapa? "
" Kalo udah jadi istriku, kamu cantik. Kalo belum jadi istri kamu jelek dimata aku. Kamu yang udah sah jadi milik aku, kamu cantik dimata aku"

Kampret. Ambigu sekali ya kan. Tunggu jadi bini dia dulu baru cantik katanya. Setelah itu kita banyak bercanda. Lampu kamar memang didesain kelap-kelip bak kafe itu, ga terlalu menyilaukan.

Untuk pertama kalinya, setelah cobaan2 yang menguras air mata di 2014 dan duka yang mendalam di 2015, berubah malam ini. Ini lah kebahagiaan menjadi seorang perempuan yang sesungguhnya.

Senakal-nakalnya gue, se gelo-gelonya gue, dan tanpa bermaksud pamer atau sok suci atau sok sholehah dan sok sok lainnya, gue bersyukuuuuurrrr banget ngejaga itu sampai malam benar-benar kita udah sah... ngejaga itu sampai kita udah akad nikah... kerasaa banget berkahnya. Beneran.

Saat kita memberikan segalanya, dengan malam yang sempurna dengan pasangan yang sah. Begitu indah. Tenang. Tanpa ketakutan. Lembut dan penuh cinta.

Dan juga...
Membara.
.
.
.
.
Terjadi begitu saja. Tanpa rencana. Seakan lupa pada rasa lelah dan penat. Berganti dengan bahagia dan rindu amat sangat. Rindu akan kepemilikan penuh atas fisik masing-masing yang telah kita jaga selama 6 tahun sama-sama. Semua menjadi jelas dan legal malam ini.

i dont even... to be honest its hard for the first but... then i realized. That heaven is exist !! i feel heaven!
I dont know why, but im feel sooo lucky to be his wife. Mentally and physically. God!! he's just too perfect for me. His eyes. His hand. His arms. His shoulder. Semua yang ada pada dirinya, memang sudah membuatku jatuh cinta.

" Aku bahagia sekali... terimakasih udah mau jadi istri ku..."

Simple not perfect but i think i should wrote on my diary, in my memory.. so that im miss-forgetfull elis will be always remember that night. 

That was the most a-mazing night i've everhad in my whole life...

Dan ternyata, inilah surga cinta yang sering orang-orang bicarakan.]





Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61 
Come & Join Us!!


1 comment:

  1. Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
    Hanya Di SumoQQ(dot)Com
    Real Website Real Player, Real Winner
    Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami
    Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
    - Bonus Extra Jumbo Rollingan
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
    Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
    Kartu Bagus (Easy To Winn)
    Support 6 Bank Local
    Minimal Deposit & Withdraw 15Rb
    Jangan Mikir Lagi Bos !!
    Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
    Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
    Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
    Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
    Ingin Jadi Jutawan SumoQQ(dot)com Solusimya !!
    Hub kami Untuk Info Lebih Lanjut :
    Skype : SumoQQ
    Fb : SumoQQ
    BBM : D8ACD825
    Line : SumoQQ
    WA : +855 96 497 3259
    Link Alternatif :
    www(dot)SumoQQ(dot)net
    www(dot)SumoQQ(dot)info
    www(dot)SumoQQ(dot)org
    Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

    ReplyDelete